Daihatsu dan AstraWorld ajak customer ciptakan harmoni keluarga

Daihatsu dan AstraWorld ajak customer ciptakan harmoni keluarga

PT Astra International Tbk – Daihatsu (Astra Daihatsu) wilayah Jakarta bekerja sama dengan PT Astra International Tbk – AstraWorld (AstraWorld) kembali menggelar Daihatsu Customer Gathering, sebuah acara berkumpulnya keluarga pemilik mobil Daihatsu.

Mengusung tema 'Warna-warni Keluarga Daihatsu', acara ini diadakan di Blitzmegaplex, West Mall Lantai 8 Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Minggu, 15 Desember 2013.

"Daihatsu Customer Gathering merupakan sarana bagi kami untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kami berupaya untuk selalu menjadi sahabat bagi pemilik Daihatsu", jelas Kepala Wilayah PT Astra International Tbk – Daihatsu DKI Jakarta I, Harry Kamora.

Acara Customer Gathering oleh Astra Daihatsu

Sekitar seratus keluarga pemilik Daihatsu Xenia yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Tangerang, mengikuti Daihatsu Customer Gathering. Salah satu tujuan acara ini adalah membangun kedekatan antar anggota keluarga. Salah satunya melalui mini workshop parenting yang menghadirkan psikolog Ratih Ibrahim.

Mini workshop parenting mengajak keluarga Daihatsu untuk menyegarkan kembali peran penting keluarga. Di tengah masyarakat Jakarta yang semakin sibuk, peran keluarga sebagai tempat tumbuh-kembang dan pembentukan jati diri seseorang, tidak dapat tergantikan.

Meskipun mayoritas masyarakat di Jakarta memiliki waktu yang sangat terbatas bersama keluarga, namun hal tersebut bukan alasan untuk mengabaikan kebersamaan dalam keluarga. Di sesi ini Ratih Ibrahim akan memberikan kiat-kiat menjaga kebersamaan dan membangun kedekatan keluarga di tengah kesibukan.

Acara parenting dengan psikolog Ratih Ibrahim

Usai mengikuti mini workshop parenting, keluarga Daihatsu bersama-sama menyaksikan film animasi Frozen. Film produksi Disney ini menceritakan kisah seorang putri yang melakukan perjalanan untuk menemukan kakaknya dan menyelamatkan kerajaan dari musim dingin yang berkepanjangan.

Selain mini workshop parenting dan nonton bareng, Daihatsu Customer Gathering juga dimeriahkan dengan flash mob yang dibawakan oleh tim Daihatsu, presentasi mengenai produk dan layanan Astra Daihatsu, serta pemberian doorprize bagi peserta, berupa smartphone, perangkat elektronik, voucher belanja, dan hadiah-hadiah lainnya.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024