Jumat, 7 Februari 2014

Datsun tampilkan seluruh line up di Auto Expo India

Delhi, India (5 Februari 2014) – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Datsun India mengikuti ajang Delhi Auto Expo ke-12 tahun 2014. Datsun menampilkan seluruh line-up terbaiknya untuk pasar India. Melengkapi model Datsun GO hatchback yang telah diluncurkan pada bulan Juli 2013, kendaraan tujuh penumpang - Datsun GO+ - menjadi model kedua yang diluncurkan untuk pasar India.

Untuk memberikan pilihan kepada pelanggan, Datsun GO+ tujuh penumpang diluncurkan sebagai model ke-dua Datsun di India. Datsun GO+ merupakan sebuah ruang keluarga yang nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga.

Datsun GO+

Mobil yang ringkas ini dilengkapi dengan mesin 1,2 liter dan 5 transmisi manual, efisiensi bahan bakar dan akselerasi yang baik. Datsun GO+ akan diproduksi di pabrik Alliance yang terletak di Oragadam, Chennai dan akan mulai pasarkan pada pertengahan tahun 2014.

Sementara Datsun GO, yang telah diluncurkan pada Juli 2013 lalu akan mengambil peran peran utama pada ajang Delhi Auto Expo dengan menampilkan seluruh line-up warna yang tersedia; biru, putih, silver dan merah. Perpaduan yang harmonis antara desainnya yang ringkas dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1,2 liter.
Datsun GO

Pada awal minggu ini proses produksi akan dimulai di pabrik Renault Nissan Alliance yang terletak di Oragadam, dekat dengan Chennai, Tamil Nadu, India dan pengiriman pertama kepada pelanggan direncanakan pada bulan Maret 2014.

Untuk memperluas pilihan dan memberikan kesempatan kepada pelanggan yang ingin menjadikan mobil mereka lebih personal, Datsun akan menyediakan berbagai macam aksesoris resmi, seperti; spoilers, body side moldings, alloy wheels, fog lamps, exhaust finishers, LED kick plate, glowing logo emblem serta berbagai variasi modifikasi lainya.

Datsun GO

Pelanggan juga dapat mengaplikasikan berbagai macam variasi untuk interior mereka, seperti; seat covers, floor carpet mats dan juga mood lights, untuk menciptakan nuansa khas dan unik yang mereka inginkan.

Selain kedua produk tersebut, Datsun menampilkan redi-GO Concept Hadir dengan ground clearance yang tinggi menjadikan Datsun redi-GO Concept mampu melaju di medan berat.

Datsun redi-GO Concept mewakili kebebasan dan menjadi pertanda dari generasi muda yang sukses. Mengusung konsep modern crossover serta warna lime green menjadikan kehadirannya di jalanan cukup memikat.

(kpl/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters