Diskon alarm canggih No Doubt di setiap daerah berbeda

Diskon alarm canggih No Doubt di setiap daerah berbeda

Beruntung bagi mereka yang ikut dalam program Family Fun Rally bersama pemasar smart alarm system 'No Doubt'. Pasalnya, mereka yang ikut ajang itu dapat penawaran alarm canggih setengah harga.

"Program ini adalah Rp 5 juta sudah termasuk pemasangan. Tapi diskon di masing-masing daerah berbeda. Harga terendah dari program ini untuk suatu daerah adalah Rp 3,5 juta sudah termasuk pemasangan. Untuk yang datang hari ini (No Doubt Fun Rally) cuma membayar Rp 2,5 juta," ujar Henson Burhan, General Manager No Doubt Indonesia.

Mereka yang mendapat alarm canggih setengah harga itu pun bisa langsung menerima servis pemasangan alarm di mobil mereka. Namun jika waktu tidak mencukupi, akan ada jadwal lanjutan.

"Hari ini kita juga menyediakan tim-tim teknisi kami. Yang tidak keburu di hari ini akan kami jadwalkan di hari-hari berikutnya. Tetapi harus confirm bahwa hari ini saya mau beli program," tambahnya.

Kecanggihan alarm ini antara lain bisa dilihat dari adanya tombol SOS, Anti-Hijacking, dan integrasi dengan GPS Location.

Tombol SOS Button dioperasikan dengan cara ditekan jika pengemudi merasa dirinya dalam keadaan bahaya. Saat tombol itu ditekan, sistem secara otomatis akan mengirimkan SMS dan lokasi ke ponsel utama dan dua ponsel cadangan.

Anti-Hijacking bisa diaktifkan ketika mobil dibajak atau dibawa pergi paksa oleh pelaku kejahatan. Ketika Anti-Hijacking telah aktif, sirine mobil secara otomatis akan berbunyi terus-menerus sehingga membuat pembajak panik.

Apabila kecepatan mobil dibawah 20 km/jam, atau rem diinjak, maka mesin mobil akan mati seketika, tanpa bisa dihidupkan lagi kecuali oleh pemiliknya.

Sementara itu, integrasi dengan GPS Location memungkinkan peranti melacak lokasi mobil. Ketika diminta melalui SMS atau telepon, sistem akan mengirimkan koordinat lokasi Google Map Link mobil melalui SMS ke ponsel pemiliknya.

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024