Ekspansi TOP 1 Oil USA di China

Ekspansi TOP 1 Oil USA di China

Sebagai salah satu produsen pelumas otomotif terbesar di Amerika Serikat, TOP 1 Oil USA melihat peluang besar bisnis pelumas di China. Melihat peluang yang ada di Negara Tirai Bambu ini, TOP 1 Oil USA mulai memperkuat bisnis pelumas otomotifnya disana.

TOP 1 Oil Product Company melakukan kesepakatan bisnis sebagai mitra strategis dengan kelompok usaha China, HUO Group. Kesepakatan tersebut secara resmi diumumkan sebagai bagian dari pengembangan bisnis pelumas TOP 1 di China.

Penandatanganan kerjasama bisnis antara TOP 1 dan Huo Group tersebut dilakukan oleh Joe Ryan, CEO TOP 1 Oil Product Company dan Huo Xiang, Pimpinan kelompok usaha Huozhen di Yucheng City - Shandong, China.

Sebagai salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika Serikat, TOP 1 memiliki sejumlah fasilitas produksi kelas dunia. Berupa fasilitas blending & packaging di Pico Rivera, Los Angeles California, yang terletak di dekat pelabuhan Long Beach.

Fasilitas tersebut dilengkapi dengan teknologi terkini dengan pencampuran otomatis dan komputerisasi aliran kerja dalam jalur produksi.

Berbekal masukan tanpa henti dari konsumen, inovasi departemen R&D, quality control ketat, program anti-pemalsuan dan perhatian terhadap tren mendatang. TOP 1 menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024