Ertiga menjadi Best of The Best MPV

Ertiga menjadi Best of The Best MPV

Belum genap setahun hadir di Tanah Air, Suzuki Ertiga menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Kendaraan di segmen MPV yang diproduksi PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) ini sudah waktunya berjaya di kelasnya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi bertajuk 'Otomotif Award 2013', MPV yang dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini terpilih sebagai Best of The Best MPV, Best Small MPV dan penghargaan tertinggi yakni Car of The Year 2013.

Seiji Itayama, 4W Managing Director SIS pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, karena Ertiga telah diterima dengan baik. Semoga dengan kesuksesan ini kami dapat menjaga pelayanan dan kepercayaan terhadap konsumen.

Sebelumnya, Ertiga telah memperoleh penghargaan bergengsi lainnya, yakni Rocky of The Year, The Best Compact MPV versi Auto Bild Indonesia, Car of The Year dan Best Small MPV versi Mobil Motor.

Selain Ertiga, produk Suzuki yang juga meraih penghargaan adalah All New Swift. City car hatcback ini didaulat sebagai Best Small Hatchback.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024