Family journey with Honda Freed

Family journey with Honda Freed

Kegembiraan terpancar dari wajah keluarga penggemar Honda Freed yang hadir pada acara Family Journey with Honda Freed. Acara ini dihelat oleh Honda Jakarta Center, selaku main dealer Honda Jabodetabek, pada 8 Desember 2012 di Raffles Hills, Cibubur.

Dengan tema 'Family Journey with Honda Freed', liburan akhir pekan keluarga Honda Freed ini pun jadi semakin meriah dan menarik. Ada talk show bersama Efnie Indrianie, M.Psi, psikolog anak dari Smart Centre for Human Research serta artis dan presenter Meisya Siregar.

Dalam acara gathering ini, Efnie Indrianie memberikan tips dan trik mengelola kualitas penuh keceriaan bersama keluarga. Sedangkan, Meisya Siregar berbagi pengalamannya bagaimana memelihara kualitas kedekatan bersama keluarga.

Peserta yang hadir tampak sangat antusias dan aktif dalam aksi interaktif langsung yang dipadu dengan games antar kelompok keluarga. Tak hanya itu, acara family gathering ala Honda Freed ini juga dimeriahkan oleh pemain sirkus dari anak-anak kreatif Indonesia.

Kegiatan yang dihelat untuk kelima kalinya oleh Honda Jakarta Center ini bertujuan untuk mempererat ikatan kekeluargaan antar anggota keluarga penggemar Honda Freed. Honda Jakarta Center sendiri adalah main dealer authorized Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok. Dengan total jaringan 25 dealer.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024