Fiat 500 Murcielago, kecil tapi menggairahkan!

Fiat 500 Murcielago, kecil tapi menggairahkan!

Menjadikan segala sesuatu menjadi lebih baik dan lebih indah adalah target utama para modifikator. Dan hal ini dilakukan oleh modifikator sekaligus insinyur asal Italia di Oemmedi Meccanica yang menggarap proyek istimewa pada Fiat 500 kuno.

city car Fiat 500 generasi lawas yang banyak dibuang alias ditinggalkan banyak orang ini yang menjadi sasaran proyek modifikasi. Sebab sebelumnya juga pernah terjadi beberapa modifikasi di mana yang mengaplikasikan mesin supercar pada Fiat 500 ini.

Di antaranya ada mesin berkapasitas 3.0 liter V8 dari Ferrari dan juga mesin 6 silinder segaris 3.2 liter milik Porsche. Tapi kini proyek terbaru yang mungkin juga tersulit adalah untuk melahirkan Fiat 500 Murcielago.

Sebab sesuai dengan namanya, jantung pacu barunya akan dicangkok langsung dari supercar Lamborghini Murcielago. Performa yang akan diusung juga pastinya dari mesin 6.2 liter V12 generasi pertama dan mampu memproduksi tenaga 580 hp.

Dengan jantung yang lebih besar ini perubahan yang terjadi cukup banyak. Dari sasis, tampilan body secara keseluruhan hingga pada bagian interior yang harus berkorban agar mesin V12 ini bisa muat di dalamnya. Dan bisa jadi ini adalah Fiat 500 tertangguh di dunia, berikut video raungan suara barunya:

Baca Juga:

Kawasaki Ungkap Rahasia Desain Sangar Z Series

Pertarungan Sengit Ducati Diavel vs Audi R8

Polisi Dubai Perkuat Armada dengan Aventador!

New Audi R8 2014 Berlaga di Iron Man 3

Seorang Bikers Dihajar Burung

Tata Nano Jadi City Car Seharga Lambo Veneno!

Subaru XV Perkenalkan Fitur Self-Cleaning

Plat Nomor AK-47 Seharga Rp 126 Juta

LaFerrari Pilih Didorong, Veneno Suka Meraung!

8 Ekspresi Gadis Seksi di Dalam Mobil Bertenaga Monster

12 Aksi Unik dan Kocak Para Polisi

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024