Fitur-fitur unggulanToyota Etios Valco

Fitur-fitur unggulanToyota Etios Valco

Toyota Etios Valco, mobil yang paling ditunggu akhirnya hadir juga. Hari ini PT Toyota Astra mulai memasarkan valco di seluruh Indonesia. Dirasa konsumen yang sudah berharap mobil ini merasa terpuaskan.

Toyota pada model ini mengoptimalkan interiornya, sistem audio 2 DIN dengan fitur AM/FM radio, CD player, MP3, WMA dan USB port yang bermuara di empat speaker. Meter cluster di tengah dashboard, jam digital dan konsep cooler box di ruang penyimpan dashboard, karena aliran udara AC yang masuk melalui saluran khusus.

Pengemudi tidak harus melepas tangan dari kemudi untuk mengatur audio, sudah tersedia di setir untuk tipe G dan tilt steering (tipe E dan J). Berdasarkan kelengkapan fitur-fiturnya ada varian yakni J yang paling terjangkau, E yang menarik dan G yang paling lengkap.

Untuk fitur keselamatan, Toyota membekali Valco dengan dua airbag di depan, sistem rem ABS dan EBD.

Etios Valco tidak diimpor utuh dari India, melainkan hasil produksi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di pabrik Karawang, Jawa Barat, tahun ini. Untuk seluruh dunia hanya tiga negara yang memproduksi mobil ini yakni India, Brazil dan Indonesia.

Mengenai harga Etios Valco, secara resmi belum keluar sampai berita ini dilansir Toyota, Senin (11/03).

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024