Senin, 17 Februari 2014

Ford Mustang GT500 2014 By Steeda makin macho!

Steeda Autosports, atau sering juga disebut dengan Steeda, merupakan salah satu penyuplai performance parts aftermarket khusus sport terbesar di tanah asal mereka, Amerika.

Tak cuma menyediakan spare parts saja, Steeda yang berdiri tahun 1988 ini juga sering mengotak-atik tunggangan produksi Ford dan merombaknya menjadi lebih unik dari sebelumnya. Sebut saja Ford Focus, Fiesta, Fusion hingga Ford Mustang.

Kini Steeda kembali melakukan keahlian mereka dengan 'mengoperasi' salah satu muscle car terkuat dunia, Ford Mustang Shelby GT500 2014. Berada di tangan Steeda, hampir semua aspek kendaraan super ini ditingkatkan ke level yang lebih tinggi lagi.

Tak hanya diselimuti aura yang lebih macho dan agresif, sektor handling hingga sistem performa mobil ini juga di-upgrade guna menghadirkan kesempurnaan sebuah muscle car yang tangguh.

Steeda menyediakan performance parts aftermarket serta paket modifikasi khusus Ford Mustang Shelby GT500 ini khusus bagi fans Mustang yang mendambakan muscle car yang tangguh dengan desain yang lebih menawan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters