Fusion aneh bumblebee dengan Toyota Corolla AE 86

Fusion aneh bumblebee dengan Toyota Corolla AE 86

Sekilas memang terlihat tampilan AE 86 ini hanya mendapatkan corak baru dengan paduan warna kuning dan hitam. Dari sinilah konsep Bumblebee seolah dimasukkan ke dalam karakter modif mobil klasik bergaya coupe tersebut.

Toyota Corolla AE 86

Bagian yang cukup menarik adalah body painting yang tidak hanya menyelimuti bagian eksteriornya saja, tapi dibalik kap mesin pun ternyata juga mendapatkan lumuran corak kuning merata, bahkan di sudut-sudut sempitnya sekalipun. Tidak hanya itu, mobil ini pun juga sudah mendapatkan berbagai pergantian aksoris untuk mengoptimalkan kesan sporty yang dibawanya.

Toyota Corolla AE 86

Secara keseluruhan, mobil klasik ini sudah banyak menerima rombakan seperti bumper depan dan belakang. Selain itu bagian kap mesin dibuilt-in dengan mengandalkan komposisi serat karbon yang diperkaya fender CBY nan lebih sporty.

Toyota Corolla AE 86

Performa bawaannya juga sudah ditingkatkan dengan berbagai komponen khusus untuk mesin 4A-GE 20V yang dikantonginya. Beberapa yang cukup menarik adalah Matsuru sistem yang disematkan sebagai pemaksimal pendingin udara. Selain itu ada beberapa komponen lain seperti Rein hard Takumi 60mm untuk knalpot dan ditanamkan juga radiator Koyo guna memaksimalkan daya pacunya.

Toyota Corolla AE 86

Pada hasil akhirnya, tersemburlah tenaga hingga 254 hp yang diikuti oleh gelontoran torsi sebesar 228 Nm.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024