Harga Chevy Aveo Sedan setara Toyota Vios?

Harga Chevy Aveo Sedan setara Toyota Vios?

Chevrolet Aveo Sedan memiliki fascia sporty pada bagian headlamp, sehingga mudah dikenali dan menarik hati. Lampu-lampu bundarnya yang berteknologi projector headlight menambah kesan sporty.

Hal ini diprediksi akan menjadi pemikat minat konsumen Indonesia, yang sebelumnya sudah merespon baik model hatchback-nya.

Kehadiran Aveo Sedan pun bisa mengisi sepinya varian sedan segmen menengah dan bawah brand Chevrolet di Indonesia. Di mana hingga kini hanya diisi oleh Chevrolet Lova. Diprediksi bahwa pasar Aveo sedan akan bersaing dengan kompetitor lainnya, seperti Toyota Vios.

Aveo hatchbak sendiri dipasarkan dalam tiga varian, yakni 1.4L LS MT berbanderol Rp 168,8 juta, 1.4L LT MT berbanderol Rp 178,8 juta dan yang termahal yakni 1.4L LT AT (transmisi otomatis) seharga Rp 193,8 juta.

Chevy Aveo Sedan 2013

Berapa harga sedan Aveo?

Jika Toyota Vios (1.5 G) yang punya harga start sekitar Rp 210 jutaan sebagai perbandingan, maka boleh jadi Chevy Aveo Sedan pun dipasarkan pada kisaran harga itu pula. Pasalnya, harga hatchback-nya yang bertransmisi otomatis di bawah harga Rp 200 jutaan.

Sebelumnya diberitakan, PT General Motors Indonesia yang menaungi produk Chevrolet di Indonesia didapati mendaftarkan Chevrolet Aveo Sedan melalui pusat informasi Tanda Pendaftaran Tiper Kendaraan Bermotor di Kementerian Perindustrian. Pendaftaran oleh PT General Motors Indonesia itu pun terhitung mulai Kamis (7/2/2013).

Dimungkinkan, Chevy Aveo Sedan yang didaftarkan pun berkapasitas mesin sama dengan kode LT. Lebih lengkapnya, data yang masuk tersebut yakni Chevrolet Aveo Sedan 1.4LT (4x2) A/T untuk tanggal 07/02/2013 dalam status 'proses'. Dengan demikian, sejauh ini info yang bisa didapatkan yakni Chevy Aveo Sedan hadir dengan transmisi otomatis.

Chevy Aveo Sedan 2013

Chevy Aveo Sedan 2013

(kpl/why/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024