Harga Suzuki Swift Sport beredar!

Harga Suzuki Swift Sport beredar!

Suzuki kembali perkenalkan dua varian Swift Special Edition. Yang pertama model sport bernama Suzuki Swift SZ-R dan berdasar model standar ada Suzuki Swift SZ-L.

Dalam pengenalan ini pabrikan mobil Suzuki masih belum ungkap secara detail dari kedua varian baru ini. Tapi yang pasti ada perubahan dari sisi tampilan yang mampu memberikan tingkat aerodinamis lebih baik dari model standar yang sudah dipasarkan lebih dahulu.

Untuk Suzuki Swift SZ-R menjadi varian sport ini akan mendapat jantung pacu berbahan bakar bensin dan berkapasitas 1.6 liter. Dari mesin ini city car sanggup hasilkan tenaga 136 hp. Sedan tipe SZ-L akan menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga 90 hp.

Suzuki Swift Sport 2013

Berbekal mesin tersebut, Swift berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj dengan waktu 8,7 detik. Sementara top speed-nya mencapai 195 kpj dengan konsumsi bahan bakar 15,6 km/liter.

Interior Suzuki Swift Sport 2013

Swift Sport SZ-R mulai tersedia pada awal bulan depan dengan banderol 14.249 Poundsterling atau setara Rp210 jutaan. Namun nyatanya, keberadaan Swift sport ini hanya untuk pasar Inggris. Kenapa ya, tidak coba diboyong ke Indonesia, pasti akan banyak peminatnya.

Buritan suzuki-swift-sport 2013

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024