Rabu, 24 April 2013

Honda ajak pemilik brio adu mahir mengemudi

Untuk pertama kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak konsumennya menguji keterampilan mengendarai Brio. Program bertajuk Brio Saturday Night Challenge seri perdananya akan dimulai Sabtu, 27 April 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Brio Saturday Night Challenge dapat diikuti siapa saja yang memiliki Honda Brio, tidak hanya profesional tetapi juga semua konsumen Brio secara umum. Selain itu, dengan menggunakan sistem Bracket Time, setiap peserta mempunyai kesempatan untuk bersaing dan meraih hadiah di setiap serinya. Kami harap ajang ini dapat menjadi alternatif bagi anak muda dan antusias otomotif untuk menghabiskan malam minggu mereka dalam kegiatan yang positif dan menyenangkan, ” ujar Jonfis. Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

Penentuan juara dalam lomba ini akan menggunakan sistem Bracket Time, dimana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokkan ke dalam kategori Bracket yang terdiri dari kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Di setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Fast Babe of The Night, Fast Couple of The Night, The Most Accurate Night, dan The Most Favorite Brio Challenger. Semua kategori pada Brio Satrurday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 60 juta.

Honda Brio

Sebelum pertandingan dimulai akan ada sesi latihan dan juga pengarahan singkat mengenai bagaimana cara mengemudi dengan terampil dalam ‘Brio Skill Action’ bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar. Selama acara berlangsung para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan band, games, dan juga food court di sekitar area acara. Brio Saturday Night Challenge akan diadakan sebanyak 5 seri di Senayan, Jakarta.

Untuk mengikuti Brio Saturday Night Challenge, peserta dapat langsung datang membawa Honda Brio mereka dan melakukan pendaftaran di lokasi lomba saat acara berlangsung tanpa ada biaya pendaftaran. Keterangan lengkap mengenai persyaratan dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com/brio dan fanpage facebook.com/brioindonesia.

Artikel Terkait

Honda Brio dan New CR-V Jadi Pilihan

Honda Amaze Diesel Siap Meluncur April

Honda Brio Kuasai City Car Indonesia

Honda Akan Luncurkan Brio Termewah April

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters