Honda Brio dan New CR-V jadi pilihan

Honda Brio dan New CR-V jadi pilihan

Mobil tertentu kadang menjadi pilihan media untuk ditampilkan, terkait berita apapun yang bersangkutan dengan mobil tersebut. Seperti halnya dua mobil Honda, Honda Brio dan All New Honda CR-V, berhasil menjadi pilihan editor dan pembaca situs online CarMall, dalam ajang 'CarMall Car Buyers Guide (CCBG) 2012-2013'.

Berdasarkan hasil penilaian dari para juri (Editor’s picks), Honda Brio terpilih sebagai Carmall Best City Car of the Year. Honda Brio berhasil mengalahkan 4 nominasi lainnya, dengan poin yang dicapai 26 poin.

Sedangkan All New Honda CR-V terpilih sebagai Most Favorite Car Over Rp 250 Million, berdasarkan pilihan pembaca Carmall (Viewer’s picks). All New CR-V mendominasi presentase voting selama diadakannya ajang ini dengan hasil akhir 45 persen dari 18 mobil di kelas tersebut, seperti dilansir Honda, Jumat (15/03).

Tahun ini merupakan tahun pertama diadakannya CarMall Car Buyers Guide (CCBG). Ajang ini bertujuan untuk mempermudah bagi audiens CarMall dalam mengumpulkan literasi dalam memilih atau membeli mobil yang tepat dan cerdas sesuai kebutuhan.

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024