Honda CB150R StreetFire banjir peminat

Honda CB150R StreetFire banjir peminat

Belum lama berselang sejak diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire terus bertambah secara signifikan. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat sebanyak 2.447 pembeli telah mendaftarkan diri.

Honda CB150R StreetFire diluncurkan secara resmi oleh AHM di Sentul (12/12). Saat ini menjadi sepeda motor Honda yang paling dinanti kehadirannya di pasar sport nasional.

"Setelah peluncuran hari ini, kami akan segera distribusikan kepada mereka yang sudah inden. Kami juga menargetkan penjualan motor mid-sport ini sebanyak 15.000 unit per bulan," ujar Johannes Loman selaku Executive Vice President AHM.

Besarnya minat terhadap Honda CB150R StreetFire ini melebihi perkiraan AHM. Apalagi saat diperkenalkan di JMCS 2012, model ini belum resmi dirilis ke pasar. Hal ini semakin memicu AHM untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Berdasarkan catatan Astra Honda Motor, penginden Honda CB150R StreetFire sebagian besar berasal dari pulau Jawa. Namun peminat dari pulau-pulau lainnya pun tercatat cukup banyak. Ini menunjukkan penerimaan terhadap model ini sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Honda CB150R StreeFire dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp 22.350.000. Model ini hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Speedy White, Lightning White, Astro Black dan Furious Red.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024