Varian Honda Freed, harga Rp 200 jutaan

Varian Honda Freed, harga Rp 200 jutaan

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah melakukan penyegaran Honda Freed dengan berbagai fitur tambahan yang semakin memberikan kenyamanan pengendaranya. Penambahan tersebut khususnya pada AC Double Blower.

Honda Freed juga memiliki varian tipe, model, harga dan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan.

New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp 213,5 juta. New Honda Freed tipe S transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp 238 juta, sementara New Honda Freed tipe E transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp 265 juta (harga on the road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).

New Honda Freed didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan keseimbangan ideal antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Mesin i-VTEC ini khusus diciptakan untuk MPV 7 penumpang dan menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dengan torsi maksimal 146 Nm pada 4800 rpm.

New Honda Freed untuk tipe E dan S tersedia dalam 7 pilihan warna, yakni Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl. Sementara New Honda Freed tipe A tersedia dalam pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

Honda Feed

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024