Honda Jazz sabet Top Brand Award 2013

Honda Jazz sabet Top Brand Award 2013

Pada ajang Top Brand Award 2013 yang diselenggarakan majalah Marketing dasn Frontier Consulting Group, di Jakarta (5/2), Honda Jazz kembali terpilih sebagai brand terbaik untuk kategori city car.

Penghargaan ini merupakan yang pertama untuk Honda di tahun 2013 dan keenam kalinya secara berturut-turut untuk Honda Jazz sejak tahun 2008.

Top Brand adalah penghargaan tertinggi di bidang merek, yang hanya diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam tiga kategori, yaitu mind share, market share dan commitment share.

Penilaian dilakukan melalui riset nasional oleh Frontier Consulting Group di 8 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan yang melibatkan 4.200 responden.

Top Brand Award 2013 Honda Jazz

“Honda Jazz merupakan mobil hatchback dengan segudang prestasi baik dalam hal penjualan, dominasi balap nasional dan juga pengakuan dari berbagai kalangan yang telah diterimanya baik domestik maupun internasional,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Sejak diluncurkan bulan Januari lalu, dengan tampilan dan fitur yang baru, serta varian baru yang semakin terjangkau. Kami percaya New Honda Jazz akan semakin memperkuat posisi sebagai brand favorit konsumen,” tambah Jonfis.

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah terjual sebanyak 193.847 unit di seluruh Indonesia. Selain itu, keunggulan Honda Jazz juga memiliki fitur terlengkap serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan tertinggi di kelasnya. Honda Jazz memiliki durabilitas yang tinggi, hemat bahan bakar dan juga mobil ramah lingkungan yang telah memenuhi kadar emisi berstandar EURO 4.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024