Honda pasarkan Civic 2014 versi Facelift dan Coupe!

Honda pasarkan Civic 2014 versi Facelift dan Coupe!

Pertama kali muncul di ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, versi facelift dan coupe dari Honda Civic 2014 kini resmi diluncurkan. Tentu saja tak hanya penampilan saja yang baru dari dua model baru ini, namun dari faktor lainnya juga mendapat pembaruan.

Salah satu yang diunggulkan dari kedua versi baru Honda Civic ini adalah kehadiran Continuously Variable Transmission (CVT) yang menyajikan akselerasi yang lebih cepat dan ringan. Ditambah lagi, sistem CVT juga membuat konsumsi BBM menjadi lebih ekonomis yakni sekitar 16 km/l.

Honda Civic 2014 side view

Penampilannya oun tak mengecewakan, takkan berbeda jauh dengan yang dipamerkan dalam ajang SEMA di Las Vegas lalu, versi coupe Civic 2014 akan memiliki bumper, grille dan front fender yang lebih segar.

Di bagian dalam pun ada tambahan fitur baru, yakni Honda Display Audio. 7-inch touchscreen display dan Siri Eyes Free integration. Masih banyak aplikasi baru lainnya yang diatur oleh sistem HondaLink, termasuk navigasi GPS dan ramalan cuaca.

Honda Civic 2014 front view

Beragam fitur dan aplikasi baru

Untuk sementara ini, Honda Civic 2014 coupe dan facelift ini baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dengan banderol US$ 18.190 atau sekitar Rp 217 jutaan untuk versi coupe dan US$ 18.390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024