Selasa, 17 Desember 2013

Honda sediakan SUV Honda Vezel versi Mugen!

Dalam pagelaran Tokyo Motor Show 2013 yang diselenggarakan tanggal 20 November-1 Desember lalu, Honda memperkenalkan versi produksi dari satu model terbaru mereka, yaitu Honda Vezel. Baru akan dipasarkan pada 20 Desember mendatang, automaker asli Jepang tersebut kabarnya juga menyediakan versi Mugen dari Honda Vezel.

Informasi tersebut mulai menyeruak setelah dirilisnya brosur penjualan resmi Honda Jepang di internet. Berlabelkan 'Premium Sport SUV', varian Mugen ini hadir dengan ground clearance yang lebih rendah dan penampakan baru berkat custom aero kit yang khusus dikerjakan oleh tim Mugen Honda.

Brosur Honda Vezel Mugen

Tak berhenti disitu, eksterior Vezel Mugen juga dihiasi oleh gray finishing yang apik di bagian grille, front spoiler, scruff plate, wind deflector, roof spoiler, twin exhaust dan di bagian velg yang berbahan metal alloy.

Honda Vezel Mugen rear view

Beralih ke sektor dapur pacu, SUV yang dibuat berdasarkan desain generasi ketiga Honda Jazz ini menggunakan sistem penggerak 4 Wheel Drive (4WD) dan dibekali oleh mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi direct injection. Sayangnya output dari mesin tersebut masih belum dipublikasikan oleh pihak Honda.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters