Hut ke 2, Aerio Surabaya kibarkan Bendera di puncak Bromo

Hut ke 2, Aerio Surabaya kibarkan Bendera di puncak Bromo

Merayakan ulang tahunnya yang ke 2, Aerio Indonesia Club (AIC) Chapter Surabaya menggelar touring ke puncak bromo yang di ikuti 9 unit mobil berjenis Suzuki Aerio, (01/02) lalu.

Setelah melakukan persiapan yang cukup matang, tepat pukul 07:30, mobil hatchback bermesin M 15 A-DOHC-VVT, 16 valve ini dipacu menuju puncak Bromo dengan rute Surabaya, Probolinggo langsung naik ke Sukapura dan finish di penginapan Cemoro Lawang Bromo pukul 16.00 sore.

Koordinator Touring AIC Hapter Surabaya, Muhammad Taufiq Rokhman mengatakan, tidak ada halangan yang berarti selama perjalanan yang berjarak sekitar 113 kilometer tersebut.

"Dari Gresik berangkat tiga mobil menuju rest area tol Sidoarjo karena sudah di tunggu tiga mobil, selanjutnya menuju Probolinggo, istirahat sejenak sambil menunggu tim dari Problinggo 3 mobil lagi, setelah itu langsung menuju ke puncak bromo, " tutur Muhammad Taufiq Rokhman

Pria yang akrab disapa Taufik ini juga menjelaskan, kegiatan di puncak Bromo selain gathering keluarga besar AIC Chapter Surabaya juga membahas visi dani misi kepengurusan baru periode 2014-2016. "malamnya kita barbeque sambil konsolidasi membahas kegiatan-kegiatan AIC kedepannya," ucap Taufik.

Minggunya tanggal 2 februari setelah melihat sunrise dan menancapkan bendera AIC dipuncak bromo sebagai bentuk solidaritas komunitas, tim langsung bergerak turun pulang menuju daerah masing masing, tentunya dengan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan safety driving.

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024