Selasa, 26 Februari 2013

Inilah aksesori dan warna Chevy Spin

Kendati baru resmi diluncurkan April mendatang, PT General Motors Indonesia (GMI) sudah menyiapkan sejumlah aksesori original faktual buat mempercantik tampilan Chevrolet Spin.

Aksesori yang disediakan diantaranya fog lamp kit, trunk mats, molding package – front & rear side, protector package sensor, convenience net, chromed door handles, exhaust pipe ginisher, shade asm luggage, sunglass holder, blue lamp – position (W5W), blue lamp – high and low beam (W5W), roof rack, dan plate seat – RR hingga sill TR.

Dalam hal harga, warna, bahan, peralatan, spesifikasi, dan model, pihak GM Indonesia belum memberikan informasi resmi secara detail. Pilihan aksesori tersebut tersaji pada booklet Chevy spin yang belum resmi (final) diberikan untuk umum.

Chevrolet Spin Hadir Dalam 7 Varian

Chevrolet Spin Punya Double Blower

Chevrolet Spin Dilengkapi Varian Diesel

“Spesifikasi, penilaian dan angka-angka lain dalam katalog ini merupakan perkiraan yang didasarkan pada desain dan gambar teknik, prototipe dan tes laboratorium,” sebut keterangan brosur.

Chevy Spin

Walau demikian Chevrolet Spin dipastikan menawarkan 6 warna pilihan, yakni mond gray metallic, black sapphire, very berry red metallic, macaw blue metallic, switchblade silver metallic, dan summit white.

Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Chevrolet ini akan mulai diproduksi di fasilitas produksi General Motors di Pondok Ungu, Bekasi mulai April 2013.

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga mulai Rp 139,7 juta untuk tipe 1.2LS M/T (transmisi manual) hingga Rp 178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis). Sedangkan varian diesel dihadirkan dari rentang harga Rp 179,7 juta hingga Rp 189,7 juta.

(kpl/nzr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Selasa, 26 Februari 2013
Selasa, 26 Februari 2013
Selasa, 26 Februari 2013
Newsletters