Innovers gelar parade dan diskusi seputar mesin

Innovers gelar parade dan diskusi seputar mesin

Puluhan mobil dari dari Innova Community melakukan parade bersama GMO Oil Booster, Osram dan MGK. Kegiatan tersebut tidak hanya diisi dengan konvoi namun juga menggelar diskusi antara Innovers (sebutan untuk Innova klub) dengan pihak GMO terkait pelumas, bahan bakar serta perawatan mesin kendaraan dan Osram soal lampu mobil. Acara yang belum lama digelar ini tersebut kurang lebih diikuti 50 mobil Innovers.

GMO pada kesempatan ini berbagi informasi mengenai bagaimana merawat mesin mobil yang baik. Para Innovers merasa merawat mesin mobil memerlukan usaha ekstra karena mobil mereka digunakan untuk keperluan rutin setiap hari guna mendukung segala aktifitas mereka. Karenanya dalam acara ini mereka sangat bersemangat untuk mendapat pemahaman tentang pentingnya merawat performa mesin.

Oil Booster adalah suatu formula yang dibuat untuk dapat menjawab kekhawatiran yang selama ini beredar di kalangan para pengendara. Dengan mencampurkan Oil Booster pada oli mesin menjadikan kinerja oli mesin semakin optimal sehingga dapat meningkatkan performa mesin dan menurunkan biaya perawatan.

Berbagai kinerja pelumas seperti stabilitas viskositas, gesekan dan keausan rendah, laju oksidasi lambat, tidak mudah bergelembung, mencegah korosi, mendispersi kontaminan dan tetap dapat mengalir pada suhu rendah dapat ditingkatkan. Pada akhirnya semua itu akan terlihat dari kenaikan daya dan torsi, akselerasi dan top speed, serta penghematan konsumsi bahan bakar dan penurunan emisi gas buang.

Sedangkan Osram berbagi informasi mengenai pentingnya pengaturan lampu bim yang baik. Dalam cakupan yang lebih luas, hal ini dimaksudkan untuk menggugah kesadaran pengguna kendaraan bermotor bahwa lampu bukanlah aksesori semata serta, melainkan juga meningkatkan keamanan berkendara di malam hari.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024