Jessica & Elissa utamakan servis memuaskan

Jessica & Elissa utamakan servis memuaskan

Chic n stylish, juga seksi. Dua gadis bernama belakang Yamada ini pun kerap tampil menjadi model bagi item-item fashion yang mereka pasarkan. Dengan kulit putih nan mulus plus kaki jenjang ini menjadi paduan apik untuk melihat galeri produk yang mereka apresiasikan.

Jessica & Elissa Yamada pun tak ambil pusing pada apa yang akan menjadi masa depan mereka. Bernaung di bawah nama Gowigasa, mereka memasarkan item-item fashion yang pada awalnya adalah item-item fashion second hand dari lemari mereka sendiri.

"Awalnya menjual apa yang sudah pernah dipakai, tapi kondisinya masih bagus seperti baru. Lalu dengan Toyota Rush warna red wine keluaran 2011, kami mengirim barang untuk pelanggan," ungkap mereka.

Kenapa Toyota Rush? "Enak dipakainya, ruangannya luas, muat banyak barang (terutama untuk pengiriman barang-barang Gowigasa) dan nyaman dipakai sebagai penumpang maupun pengemudi," tambah mereka.

Jessica sendiri senang coba-coba, utamanya soal makanan dan jalan-jalan. Animator dan desainer grafis kelahiran Jakarta, 26 Desember 1987, ini memang hobi nonton film, traveling dan food tasting. Ia pun coba berangan memiliki Audi RSQ, sedan Audi yang bisa melayang itu.

Tak beda dengan kakaknya, Elissa Yamada pun doyan jalan-jalan, selain juga hobi nge-blog dan nonton film, plus traveling. Namun, untuk urusan mobil, si adik kelahiran Jakarta, 24 April 1989, ini lebih memilih yang konvensional. "Aku lebih suka VW New Beetle," sergahnya.

Meski sedikit berbeda, keduanya punya cita-cita yang sama terhadap apa yang sedang mereka kerjakan ini. "Untuk Gowigasa, yang kami utamakan adalah servis yang memuaskan. Lalu harga yang sesuai dengan kualitas barang, foto-foto menarik dan menampilkan sesuai dengan aslinya. Buat kami, Gowigasa sebagai pekerjaan yang membuat kami happy menjalaninya," ungkap mereka.

Happy juga enggak kalau mengurus mobil sendiri? “Kalau itu serahkan saja ke ahlinya,” ujar mereka terkekeh.

(kpl/tim jkt/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024