Kecelakaan Brutal, teman menderita pengemudi kabur

Kecelakaan Brutal, teman menderita pengemudi kabur

Pada beberapa hari lalu telah terjadi kecelakaan yang cukup brutal di New Hampshire, USA. Kecelakaan supercar Chevrolet Corvette C6 ini terjadi pada Sabtu (20/04) malam hari. Tapi kecelakaan ini cukup aneh dan sangat tidak bertanggung jawab.

Polisi setempat melaporkan bahwa kecelakaan maut brutal tersebut membuat Chevy C6 ini hancur dan tergeletak di pinggir jalan. Dan saat polisi memeriksa TKP pengemudi mobil tidak dijumpai di dalam mobil, namun mirisnya teman yang berada disebelahnya mengalami cedera cukup serius dan dibiarkan di dalam mobil.

Mengetahui hal tersebut pihak kepolisian segera menyelamatkan penumpang tersebut dengan membawanya ke Elliot Hospital. Polisi juga langsung menelusuri jalanan sekitar kejadian untuk mencari pengendara supercar ini yang diperkirakan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Setelah 1 jam pencarian, polisi menemukan sang pengemudi diketahui bernama William Morel, 47, sedang berjalan dengan sedikit cedera. Hasilnya, William mendapat tuntutan atas kelalaian saat berkendara, berkendara dengan kecepatan tinggi, berkendara dan membahayakan keselamatan orang lain dan yang terakhir tidak bertanggung jawab atas keselamatan penumpangnya.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024