Kegemaran Raffi Ahmad mengoleksi kendaraan

Kegemaran Raffi Ahmad mengoleksi kendaraan

Siapa yang tak kenal aktor muda yang serba bisa ini? Ya dialah, Raffi Ahmad. Memulai karirnya sebagai model, kemudian merambah ke dunia sinetron, layar lebar, bintang iklan hingga tarik suara.

Kesibukannya memang luar biasa padat. Menjadi presenter acara 'Dahsyat' dilakoni setiap hari. Selain itu aktor tampan ini juga gemar dengan olah raga. Selain sepak bola dan futsal, sulung dari tiga bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini, sejatinya menyukai olahraga tinju sejak dulu.

Menurutnya, olahraga tinju bagus untuk lelaki dan bisa membuat tubuh tetap bugar. “Selain itu olahraga tinju juga mengajarkan kita merasakan arti persahabatan serta membantu mengendalikan emosi,” paparnya.

Rupanya, selain olah raga, ada hobi lain yang disukainya sejak kecil, yakni otomotif. Ia mengakui memang menyukai otomotif sejak kecil. Beberapa jenis motor, mulai dari Vespa dan tiga macam moge yang terdiri dari brand Harley-Davidson, Ducati dan Spyder menjadi koleksinya.

Raffi Ahmad

Sedangkan mobil yang menjadi andalannya adalah Hummer H3, jenis jip yang selama ini menemaninya beraktivitas, meski ia memiliki mobil lain. Hobi otomotifnya tak hanya sekedar mengoleksi kendaraan saja.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini juga memiliki usaha di bidang otomotif, yaitu showroom moge roda tiga asal Kanada, Can-Am Spyder, yang bekerjasama dengan agen resmi di Indonesia, PT Brani Rekreasi Perkasa.

Raffi Ahmad

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024