KOI Hadir di World Radio Day 'Spirit Of Radio' di Tangerang Selatan

KOI Hadir di World Radio Day 'Spirit Of Radio' di Tangerang Selatan

Sabtu 15 Februari 2014 Korea Otomotif Indonesia (KOI), diberikan kepercayaan untuk hadir dalam kegiatan World Radio Day di Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Fresh Radio 969 FM. Dimana World Radio Day merupakan Hari Radio Sedunia yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2014. KOI menjadi satu-satu nya komunitas mobil yang dihadirkan dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini lebih 25 member KOI dari Jakarta, Bekasi, Cibubur, Bogor, Tangerang Selatan dari pengguna dan pemilik mobil Korea seperti Hyundai Atoz, Elantra, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Matrix, Tucson, New Santa Fe dan KIA Visto, All New Picanto, All New Rio, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage, Carnival/Sedona.

KOI diberikan kesempatan untuk meramaikan event tersebut diantara nya dengan membuka booth untuk pengenalan KOI, melakukan pendaftaran menjadi member KOI, games, diskusi dengan pakar Radio dan juga berkumpul bersama dengan Tarung Derajat, Komunitas Organik Indonesia serta tidak ketinggalan juga penampilan dari Billy Simpson (Pemenang dari The Voice Indonesia)

Kegiatan ini merupakan Pertemuan KOI Perdana di tahun 2014, karena kita diketahui bulan Januari hingga awal Februari 2014 banyak terdapat lokasi di Jakarta dan sekitarnya terdapat hujan yang besar sehingga terdapat genangan air/ banjir di beberapa lokasi.

Kegiatan kami lanjutkan dengan makan malam bersama-sama, sekaligus membagikan ID Card Member tahun 2014, melakukan diskusi seputar kendaraan pasca banjir antara lain dengan pengecekan/pengeringan bagian kendaraan, penggantian olie mesin kendaraan, kuras tangki bahan bakar, pemilihan SPBU dalam mengisi bahan bakar karena banyak sekali SPBU yang terendam Banjir sehingga mengakibatkan bensin pada SPBU tersebut tercemar Air Banjir, pengecekan bagian pengereman. Dan persiapan KOI menjelang keberangkatan ke luar Indonesia pada April 2014

Diakhir kegiatan ini beberapa member KOI menerima Doorprize seperti Tea Set, Voucher Disc Kaca Film up to 70 persen, Voucher Spa, Voucher Hotel dan sebagainya.

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024