MINI Paceman mengaspal Jumat besok

MINI Paceman mengaspal Jumat besok

BMW Group Indonesia siap meluncurkan MINI Paceman pada Jum'at, 26 April 2013. Peluncuran ini sesuai janji BMW Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak model MINI tahun ini di Indonesia.

“Paceman yang nanti diluncurkan akan memperkuat line up MINI yang sudah ada. Kami tidak punya target khusus untuk Paceman," ujar Helena Abidin, Corporate Communications BMW Grup Indonesia.

MINI Paceman 2013

MINI Paceman adalah versi tiga pintu baru dari keluarga MINI Countryman yang telah dibenahi secara ekstensif untuk memberikan nilai lebih sporty. Kedua mobil berbagi sudut moncong depan yang sama, tapi Paceman lebih rendah 4 cm, dan atap serta tailgate terasa lebih melebar, memberikan tampilan yang mengingatkan pada Range Rover Evoque Coupe.

MINI Paceman menawarkan empat varian mesin dengan tenaga yang berbeda, yakni Cooper bertenaga 121 hp, Cooper S bensin 181 hp, Cooper D bertenaga 110 hp, dan Cooper SD diesel berdaya 141 hp.

MINI Paceman 2013

Model Coopers S bensin dan mesin diesel tersedia dengan penggerak roda depan dan 4 WD. Sementara versi entry level bensin berpenggerak front-wheel drive.

Model Paceman dikatakan hampir identik dengan Countryman, terutama pada pengaplikasian suspensi sport, meski posisinya sedikit lebih rendah.

BMW Indonesia tidak memberi target khusus untuk Paceman, melainkan memperkaya model MINI yang dijual disini. Namun dengan kehadiran Paceman, BMW berharap tahun ini penjualan MINI lebih besar dari tahun 2012 lalu.

Seiring dengan pengenalan varian-varian baru MINI, BMW Indonesia berencana menambah gerai-gerai MINI baru di beberapa kota besar di Indonesia.

Artikel Terkait:

MINI Akan Bercokol di Bali

BMW Siapkan Mobil-Mobil Baru

MINI Indonesia Ingin Perbanyak Edisi Spesial

MINI Paceman Masuk Indonesia Semester Pertama

10 Mobil Pilihan Para Pria Romantis

Diproduksi Terbatas, Indonesia Kebagian 2 Unit MINI JCW GP

7 City Car Paling Mahal di Indonesia

[VIDEO] Pecahkan Rekor Jejalkan 28 Gadis Dalam Mini

MINI Bayswater Special Edition Dibanderol Rp 649 Juta

[VIDEO] Okestra Lagu Kebangsaan Melaui Klakson Mini

MINI Rocketman Concept Diperlihatkan di Olimpiade

MINI Coupe dan Roadster Cooper S Tiba di Indonesia

MINI Edisi Spesial Roll-Royce

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024