KW Suspensions, pentingnya suspensi

KW Suspensions, pentingnya suspensi

Ibarat organ tubuh manusia, suspensi merupakan sepasang kaki yang menunjang kenyamanan pada sebuah kendaraan. Dengan pemasangan suspensi yang benar dan produk yang berkualitas, kendaraan akan nyaman dan aman ketika melaju.

Di Indonesia, beberapa merek suspensi kerap dipakai untuk mobil balap dan modifikasi. Salah satunya adalah KW Suspensions. Produk asal Jerman ini terdiri dari springs over sports suspensions (per/shock) hingga coilover suspensions (fully adjustable solution). Dengan teknologi 'inox line', menjadikan produk ini tahan terhadap karat.

Di Tanah Air, KW Suspensions dikenal di kalangan pehobi modifikasi mobil-mobil 'ceper'.

"Dengan pemakaian dan setting suspensi yang benar, akan menghapus anggapan orang tentang mobil 'ceper' tidak nyaman saat dikendarai," saran Alvin A. William, Direktur Absolute Rich Tuning (ART), Distributor KW Suspensions di Indonesia.

Berkat produk inovatifnya, menjadikan KW Suspensions telah dipercaya bagi tim motorsport dan pabrikan mobil, antara lain Mercedes-Benz AMG, yang mempercayakan suspensi KW untuk dipakai pada line-up SLK 55, CLK 63 dan SL 65 AMG Black Series.

KW Suspensions

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024