Lamborghini Veneno sudah bisa dijajal konsumen!

Lamborghini Veneno sudah bisa dijajal konsumen!

Lambo Veneno akhirnya secara resmi diterima oleh konsumennya. 3 pertama sudah meluncur dan bisa dijajal langsung. Bisa dikatakan, Veneno dengan desain kaya kontur ini, merupakan generasi teranyar dan super mahal Lamborghini.

Lambo Veneno

Hanya ada 4 unit saja di dunia, dan 3 diantaranya sudah didistribusikan ke para konsumennya. Karena edisi yang sangat terbatas tersebut ditambah varian ini sangat spesial, Lamborghini berani memberikan harga hingga US$ 4,1 juta atau setara dengan Rp 50 miliaran.

Lamborghini Veneno

Dua Veneno sudah didaratkan di Amerika Serikat, sedangkan satu keluaran pertama dan perdananya dikirim ke negara Timur Tengah. Kris Sigh adalah orang pertama yang berhasil memiliki supercar itu di Amerika. Ia mengaku sudah menantinya sejak Maret 2013, saat perkenalan Lambo Veneno di Geneva Motor Show.

Lamborghini Veneno

Rahasia tenaga maksimum 750 hp Venono, terletak pada perkawinan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan fast-shifting 7-speed ISR transmission. Jangan heran jika ia bisa menggilas jalanan dengan hanya 2,8 detik saja dari 0-100 km/h. Saat digeber di jalanan, Lamborghini Veneno bahkan bisa tembus 335 km/h.

Lamborghini Veneno

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024