MBtech Riders Sudah Ditunggu Seat Maker dan Bikers

MBtech Riders Sudah Ditunggu Seat Maker dan Bikers

Selama ini, para seat maker, bikers maupun modifikator sepeda motor cuma mengandalkan bahan pelapis jok mobil untuk digunakan pada jok sepeda motor. Namun, setelah diluncurkannya MBtech Riders - Cruiser di Jakarta, (12/12 ) kemarin, MBtech mania tersebut mulai beralih pada MBtech Riders - Cruiser.

"Jika ada pesanan pemasangan lapisan jok, sebelum ada Riders Cruiser, kita selalu pakai bahan MBtech untuk mobil. Dengan adanya MBtech khusus motor ini, pengerjaan untuk lapisan jok jadi semakin mudah," sebut Andjar, salah seorang seat maker yang bermarkas di Jatiasih, Bekasi.

MBTech khusus motor

MBtech Riders Cruiser hadir dengan 18 warna pilihan menawan yang terdiri dari 10 warna basic dan 8 warna metalik, yang dapat dikombinasikan dan disesuaikan dengan gaya dan selera.

MBtech Riders Cruiser merupakan pelapis jok sintetis yang tampil dengan tekstur carbon fiber. Dengan berbagai keunggulan, antara lain lapisan anti-slip, dilengkapi formula anti-microbial, mengandung ekstra anti UV Protection, dan dilengkapi formula fire-retardant.

MBtech Rider Cruiser ada 18 warna pilihan

Menurut Dana Iswanto, Brand Manager MBtech, kehadiran MBtech Riders diyakini akan dapat mengubah kreatifitas modifikasi sepeda motor di Tanah Air menjadi lebih modis dan gaya. "Tak hanya itu, dengan pelapis MBtech Riders yang berkualitas ini, penggunanya akan lebih aman dan nyaman," pungkas Dana.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024