MBW211CI baksos season 2

MBW211CI baksos season 2

Setelah sukses dengan bakti sosial ke Yayasan Izzatul Islam di Tambun, Bekasi, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia kembali mengadakan aksi sosial yang sama. Kegiatan kali ini akan berlangsung pada Minggu, 16 Desember 2012. Dengan target Panti Asuhan Nasrani di Bandung, Jawa Barat.

Untuk bakti sosial ini, sudah terdaftar sebanyak 20 mobil. Kegiatan kepedulian dengan sesama ini dibarengi juga dengan Sunday on The Road (SOTR), Kopdar akhir tahun dan sort touring yang lokasi masih di area Kota Kembang.

Menurut salah satu panitia bakti sosial Mercedes-Benz W211 Club Indonesia, kegiatan ini merupakan kesinambungan dari bakti sosial yang pernah dihelat saat bulan Ramadhan beberapa waktu lalu. Dan ini merupakan salah perwujudan dari visi dan misi klub Mercy W211.

Komunitas MBW211CI mengaku aktivitas sosial semacam ini tidak hanya diagendakan setiap tahun, tapi juga setiap ada kesempatan. Karena baksos merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian komunitas Mercy W211 terhadap mereka yang hidup penuh keterbatasan.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024