Mitsubishi jamu keluarga Pajero Sport di Jakarta

Mitsubishi jamu keluarga Pajero Sport di Jakarta

Sebagai ajang pembuktian kendaraan 'All Round Family SUV', PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengadakan Pajero Sport Family Gathering di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 23-24 Februari 2013.

Ajang kumpul keluarga pengguna Pajero Sport ini diikuti oleh 320 mobil Pajero Sport di Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara sesama keluarga Pajero Sport. Selain itu juga sebagai ajang pembuktian kendaraan ”All Round Famiy SUV” ini yang memang sangat tangguh digunakan di segala medan, baik on road maupun off road.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan All Round Family SUV Diesel kebanggaan Mitsubishi yang telah menjadi market leader sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Dengan dialiri DNA Rally Paris Dakar yang sangat kental, Pajero Sport diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai SUV Diesel terbaik serta mendapatkan 15 penghargaan dari berbagi media di Indonesia.

Ke depannya, PT. KTB akan terus mengembangkan berbagai program menarik bagi seluruh konsumen Mitsubishi. Termasuk pengguna kendaraan penumpang dari Mitsubishi lainnya, demi mempersembahkan yang terbaik bagi kepuasan konsumen Mitsubishi.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024