Mobil keluarga idaman harusnya seperti Suzuki Ertiga

Mobil keluarga idaman harusnya seperti Suzuki Ertiga

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Ertiga tak bisa dipungkiri telah menjadi penyumbang terbesar penjualan Suzuki saat ini. Hal ini dibuktikan sejak pertama kali diluncurkan di April 2012, Suzuki Ertiga langsung mampu merebut hati keluarga Indonesia.

Secara retail sales (penjualan dari dealer ke konsumen) Ertiga berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.192 unit. Angka tersebut naik sebesar 48 persen dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama di tahun 2013. Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan secara retail sales (penjualan dari dealer ke konsumen) sebanyak 14.217 unit di bulan Januari 2014.

Keberhasilan ini juga karena mobil keluarga Suzuki Ertiga sebagai Low MPV dibekali berbagai fitur unggulan yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Mobil yang telah membuat fenomenal di segmen low MPV pasar otomotif tanah air ini, tak hanya diminati konsumen, tapi juga terbukti irit dalam konsumsi BBM.

Suzuki Ertiga telah didesain sebagai mobil keluarga berbasis mobil penumpang (passenger car) bukan mobil niaga. Kehadiran Ertiga ini sebagai mobil yang lebih mengerti keluarga, dimana yang memikirkan semua aspek AMIN dari hal terbesar hingga terkecil.

Sebagai mobil keluarga idaman Indonesia, Suzuki Ertiga juga telah dilengkapi kunci anti maling Immobilizer. Untuk menjaga keselamatan penumpangnya Ertiga juga dilengkapi Side Impact Beam atau baja penahan benturan samping. Sebagai mobil yang mengerti arti keluarga, untuk interior Suzuki Ertiga juga lebih mewah dengan material yang berkualitas.

Suzuki Ertiga dipersenjatai mesin bensin berkapasitas 1.4 liter berteknologi VVT. Dengan paduan teknologi Drive-By-Wire. Mobil keluarga 7 penumpang ini menghasilkan kinerja mesin yang akurat dan akselerasi yang lebih responsif, namun tetap mengedepankan efisiensi dalam penggunaan BBM serta ramah lingkungan. Untuk lebih detail akan mobil keluarga idaman Indonesia Suzuki Ertiga bisa klik link berikut http://www.ertigamengertikeluarga.com/

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024