Mobil konsep 'pengganti' Max-R sudah ada Blueprint-nya

Mobil konsep 'pengganti' Max-R sudah ada Blueprint-nya

V-Kool hadir dalam perhelatan akbar IIMS lalu dengan mobil berwujud supercar tetapi secara ekstrim memanjang seperti limo. Mobil yang dinamai Max-R itu pun menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk selanjutnya, ternyata V-Kool mengaku sudah siap dengan 'penggantinya'. Namun, belum dibeberkan kecuali bahwa blueprint dari rencana ini sudah disiapkan.

"Max R sangat berkelanjutan karena kita menyambut baik ya karena merupakan mobil yang sangat high-tech, sangat bergaya, yang sangat cocok dengan brand V-kool. Makanya tahun depannya kita lanjutkanlah kerja sama seperti itu," ujar Linda Widjaya, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Mobil konsep Max-R

"Kita tahun depan sudah direncanakan. Mobilnya seperti apa, masih dirahasiakan. Tapi blueprint-nya sudah ada," tambahnya.

MaX-R sendiri adalah hasil kolaborasi antara rumah modifikasi Signal Kustom, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), dan beberapa brand ternama di Indonesia.

Mobil bermesin VVT-i twin turbo tersebut menggunakan lampu HID dan LED lansiran Autovision. Panjang bodinya sendiri hampir 10 meter dan dipenuhi airbrush.

(kpl/why/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024