Mobil murah Ayla topang penjualan Daihatsu

Mobil murah Ayla topang penjualan Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan bahwa penjualan retailsales Ayla selama Februari 2014 mencapai 4.006 unit atau sebesar 26% dari total penjualan Daihatsu. Hasil ini menempatkan Diahatsu Ayla sebagai pejualan retailsales terbanyak kedua setelah Daihatsu Gran Max yang terjual 5.041 unit, atau sebesar 32.5%.

Dari 5.041 unit, rincinannya Gran Max Pick Up 3.884 unit atau sebesar 25%, dan Gran Max Mini Bus 1.157 unit.

Selanjutnya Terios menyumbang 1.797 unit atau sebesar 12%, disusul dengan Luxio sebesar 325 unit atau sebesar 2% dan Daihatsu Sirion menyumbang 274 unit atau sebesar 2%.

"Daihatsu melewati dua bulan pertama tahun 2014 dengan prestasi menggembirakan. Untuk itu kami mensyukurinya dengan terus meningkatkan pelayanan baik penjualan maupun purna jual di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Daihatsu Ayla

"Kami juga mengucap syukur bahwa pada tanggal 3 Maret 2014 silam, Daihatsu merayakan 10 Tahun keberadaan Xenia di tengah keluarga Indonesia," tambahnya.

Selama Februari Daihatsu juga mencatat hasil memuaskan dimana wholesales Daihatsu berhasil mencapai angka 18.988 unit atau meningkat 18% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya Januari 2014 sebesar 16.084 unit.

Jika dibandingkan dengan Februari 2013 lalu berarti meningkat 39% dari 13.675 unit. Pertumbuhan penjualan terbesar diraih oleh City Car Low Daihatsu Sirion yang meningkat lebih dari dua kali lipat atau 253%, dari 300 unit pada bulan lalu menjadi 760 unit di Februari 2014.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024