Model baru Toyota Yaris tertangkap 'menyala-nyala' di Jakarta

Model baru Toyota Yaris tertangkap 'menyala-nyala' di Jakarta

Pengguna media sosial Kaskus mendapati sebuah mobil yang menyala-nyala secara futuristik sedang dipakai berjalan-jalan di seputar wilayah Jakarta. Dari penampilannya, bentuk bodi mobil secara jelas menunjukkan identitas dari model baru hatcback Toyota Yaris.

Yang menarik dari mobil ini adalah lampu menyala-nyala itu menghiasi bagian-bagian bodi mobil dengan warna yang berbeda-beda. Entah bagaimana cara memodifikasinya, yang bisa dipastikan bahwa modifikasi itu belum umum di Tanah Air.

Mobil ini sendiri belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, walaupun pihak Toyota sudah membeberkan kepada media bahwa sekiranya ia akan diluncurkan dalam beberapa bulan bahkan minggu ke depan.

Perubahan utama pada Yaris tersebut ada pada tampilan luar yang berbeda jauh dengan Yaris sebelumnya. Ukurannya akan lebih memanjang, tidak membulat seperti yang ada saat ini. Sementara, mesinnya diperkirakan masih berkapasits 1.500 cc.

Lalu bagaimana bisa, mobil yang belum luncur ini menyala-nyala di jalanan Jakarta? Apakah ini cara baru yang unik dari Toyota dalam "memanaskan" peluncuran resmi hatchback tersebut? Kita lihat nanti.

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024