Modif McLaren 12C-Spa F makin 'seksi'!

Modif McLaren 12C-Spa F makin 'seksi'!

Pfaff Tuning membuktikan kehandalan mereka sebagai salah satu tuner paling top di tanah Kanada dengan 'mengoperasi' salah satu mobil kebanggaan Inggris, McLaren Mp4-12C.

'Mejeng' di ajang Canadian Auto Show 2014, para crew Pfaff Tuning jelas tak setengah-setengah dalam mengotak-atik mobil seksi ini. Hal tersebut dapat dilihat dengan jelas dari penampilannya yang menawan berhiaskan front bumper berbahan carbon fiber yang dicomot dari McLaren Special Operations.

Tak berhenti disitu, side skirts dan rear bumper kini juga mengenakan bahan carbon fiber karya serta suspensi yang di-set ceper dan Pro System Exhaust oleh Pfaff Tuning makin memperkuat nuansa sporty mobil ini.

Sementara di sisi performa, mesin twin-turbo V8 berkapasitas 3.8 liter yang merupakan standar mobil ini kabarnya juga 'dioprek' dengan menggunakan Pfaff Tuning 12C Pro System dan Evolution Motorsports Performance Software.

Sayangnya, output baru mesin tersebut masih dirahasiakan oleh sang modifikator hingga hari terakhir Canadian Auto Show tanggal 23 Februari besok.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024