MotoGP masih jadi panutan modifikasi

MotoGP masih jadi panutan modifikasi

MotoGP adalah ajang balap motor yang sangat diminati para penonton di seluruh dunia setelah olahraga sepakbola. Salah satu negara yang fanatik terhadap motorsport yang diikuti oleh pebalap-pebalap kelas dunia tersebut adalah Indonesia.

Bahkan, Indonesia adalah salah satu negara yang banyak memiliki fans-fans para pebalapnya, seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Nicky Hayden dan lainnya. Ketertarikan para fans MotoGP ini tak hanya diperlihatkan dengan atribut khas tim-tim balap saja, mereka juga mendandani tunggangannya dari standar menjadi layaknya motor-motor balap tersebut.

Toko aksesoris motor

"Untuk itulah, saya selalu membuat bodi kustom yang dijual dengan motif motor-motor balap di MotoGP. Saya selalu menyiapkan desain motor dari tim-tim MotoGP, meskipun mereka belum resmi dipakai balap," ujar Jaedun Muchtar, punggawa JJ Airbrush.

Bahkan, Jaedun sudah punya desain motor tim-tim balap MotoGP untuk musim balap 2014. "Sudah saya siapkan, jadi tinggal finishing dan nunggu desain resminya keluar," tukas seniman airbrush yang hasil karyanya disukai pemodifikasi di Malaysia ini.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024