New Ford Fiesta Tampil Menonjol di Antara Pesaingnya

New Ford Fiesta Tampil Menonjol di Antara Pesaingnya

Ford New Fiesta hadir dengan kombinasi fitur dan teknologi cerdas, aman dan ramah lingkungan yang terbaik di kelasnya. Bahkan, New Fiesta memberikan value for money yang lebih besar kepada pelanggan di Indonesia.

Wajah New Fiesta didominasi oleh kisi-kisi depan trapesium yang menjadi ciri khas baru keluarga Ford. Grille ini dibingkai dengan lampu depan laser cut, ditambah dengan desain kap mesin power-dome yang membuatnya lebih tegas dan percaya diri.

Tak hanya pada bagian depan, desain di bagian buritan pun mendapat penyempurnaan, dengan memberikan perhatian lebih ke detail pada lampu belakang agar selaras dengan lampu depan yang agresif. Dipadu dengan spoiler belakang yang menjadikan New Fiesta lebih sporty.

"Tujuan kami menghadirkan New Fiesta yang populer sebagai pemimpin di segmennya dalam hal efisiensi bahan bakar, performa dan kepribadian. Dengan mengaplikasikan teknologi dan fitur-fitur baru, makin menetapkan New Fiesta sebagai mobil kecil yang tampil menonjol di antara pesaingnya," tegas Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motors Indonesia.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024