New Honda MegaPro FI meluncur di Malang

New Honda MegaPro FI meluncur di Malang

New Honda MegaPro FI diluncurkan MPM motor di mall Malang Twon Square (Matos), Minggu (02/03). Dalam launching motor sport injeksi ini kali ini tampil meriah, dilengkapi dengan iringan musik dan semua instrumen yang ada untuk memperkuat kesan maco dan sporty.

"Dalam launching motor baru Honda ini kita ingin tampil wah, makanya kita hadirkan cowok-cowok berotot untuk peluncuran kali ini. Selain itu, ada sexy dance dan iringan musik DJ biar tambah meriah," ungkap Aniek Ekawati, EO Basic Pratama Prodution sebagai penyelenggara event pengenalan produk baru Honda ini.

Tidak hanya peluncuran, namun dalam event kali ini juga dimeriahkan kegiatan lain yang semakin membuat acara sangat meriah.

"Setelah lounching kita juga ada produk knowledge, lomba panco, sexi dance, DJ performce ditambah perkusi dan lainnya, pokoknya meriah" tutup Eka.

Motor baru ini hadir dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) semakin memperkuat segmen middle sport Honda. Selain itu New Megapro FI hadir dengan desain baru yang lebih agresif dan sporty.

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024