All-New Toyota Vios 2013 resmi diluncurkan!

All-New Toyota Vios 2013 resmi diluncurkan!

Toyota meluncurkan generasi terbaru Vios 2013 dengan world premier di Thailand kemarin di ajang Bangkok Motor Show 2013. Seperti pada foto yang beredar kemarin, New Vios mengalami banyak perubahan baik dari eksterior hingga interiornya.

Tampilan All-New Vios sekarang makin sporty dibanding model sebelumnya. Di mana memiliki desain V Shaped terbalik dengan grille besar menjadikan fascia terlihat lebih agrsive.

All-New Vios 2013 kini hadir dengan menggunakan headlamp projector sehingga pencahayaan lampunya lebih fokus. Tidak hanya itu saja dengan tampilan wajah dan lampu baru ini juga New Vios terlihat lebih mewah juga. Tapi jenis lampu projector ini dikatakan hanya tersedia pada tipe 1.5 S dan 1.5 G. Sedang untuk tipe lainnya hanya sebagai opsi tmbahan saja.

Dengan desain wajah yang lebih berkarakter dan stylish ini Toyota juga telah merancang tingkat aerodinamis yang lebih baik. Desain bumper dengan grille dan air intake lebih besar mampu memberikan dukungan yang baik dalam efisiensi.

Di buritan belakang juga terlihat banyak perubahan dengan lampu rem model baru serta dilengkapi teknologi LED. Bahkan pada bagian bawah bumper juga dilengkapi reflector tepat pada tiap ujung bumper sehingga membuat kesan body menjadi lebih lebar.

Nah, setelah diluncurkan di Thailand, tentunya tidak akan lama lagi Toyota di Indonesia juga akan lucurkan generasi terbaru Vios 2013 ini. So, nantikan saja.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024