Nissan bakal punya sedan sport baru?

Nissan bakal punya sedan sport baru?

Tinggal 2 minggu lagi sebelum Detroit Auto Show digelar, Nissan sudah lebih dulu melakukan gebrakan di awal tahun 2014 ini. Salah satu automaker ternama asal Jepang ini meluncurkan sebuah foto teaser yang menunjukkan wujud depan dari kendaraan terbaru mereka.

Sayangnya untuk sementara ini Nissan belum mengumumkan detail serta spesifikasi dari mobil yang nampak dalam foto teaser tersebut. Namun jika dilihat secara dekat terdapat kemiripan antara foto tersebut dengan penampakan konsep mobil sedan sport Nissan Maxima 2015 yang muncul beberapa waktu lalu, terlebih di bagian fascia.

Nissan Maxima 2015 Concept

Selain bakal memamerkan mobil sedan sport terbaru ini, pagelaran otomotif yang digelar mulai tanggal 18 Januari besok itu juga akan jadi saat debut mobil konsep IDx Freeflow dan IDx NISMO yang pertama muncul di Tokyo Motor Show lalu.

Nissan IDx NISMO

Akankah munculnya sedan sport terbaru tersebut menjadi bukti dari pernyataan Nissan beberapa waktu lalu perihal 'kehadiran sedan sport dengan penampilan sedan sport masa depan'? Mari kita tunggu faktanya di Detroit Auto Show 2014 mendatang.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024