Nissan Juke 2015 tengah bersiap debutnya

Nissan Juke 2015 tengah bersiap debutnya

Akan diperkenalkan pada event Geneva Motor Show 2014 mendatang, Nissan Juke 2015 tengah dipersiapkan untuk mengawali debutnya di pasar global. Entah apa saja yang akan mengalami perubahan, namun yang jelas teaser menunjukkan desain eksteriornya akan lebih gahar dan unik.

Mobil berjenis SUV crossover ini memang dikenal dunia sebagai mobil yang memiliki desain bodywork yang lain daripada yang lain, unik. Itulah salah satu yang menjadi alasan Nissan berhasil memasarkannya di seluruh negara penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Terindikasi dari beberapa penampakan yang muncul di berbagai media elektronik, bagian fascia Juke 2015 ini tampil dengan bentuk gril yang lebih fresh. 'Alis' pada bagian 'matanya' (headlamp) mengusung konsep senada dengan headlamp Nissan 370Z dan juga Maxima.

Selain itu, sektor rear end terutama pada bagian stoplamp juga mengalami perubahan desain yang fresh. Untuk performa mesin, kabarnya New Nissan Juke atau Juke 2015 ini akan tetap menggunakan platform mesin Juke yang ada saat ini namun dengan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal.

Untuk penyegaran yang terlihat lainnya yakni ketika kita melihat penampakan velg-nya, dengan mengusung paduan dua warna (two tone) - velg berbahan alloy yang ringan namun kuat ini semakin memperkuat karakter Juke 2015.

Semakin penasaran? Kita tunggu saja kemunculannya!

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024