Pameran otomotif Medan kembali digelar

Pameran otomotif Medan kembali digelar

Warga Medan dan sekitarnya, khususnya pecinta otomotif kembali disuguhi pameran otomotif berskala internasional. Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 yang dihelat di Medan International Convention Center, Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan ini berlangsung mulai 13 hingga 17 Maret 2013.

Penyelenggaraan POM 2013 ini tidak terlepas dari suksesnya POM pertama tahun 2012. “Berbekal sukses POM 2012, menjadikan kami optimis untuk kembali menghadirkan pameran otomotif terbesar bagi masyarakat Sumatera Utara dan sekitarnya” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada penyelenggaraan perdana POM ditahun 2012 lalu, ajang ini berhasil menyedot 31.635 pengunjung dan membukukan transaksi lebih dari 68 miliar rupiah, hal tersebut membuktikan antusiame masyarakat Medan terhadap industri otomotif yang sangat tinggi.

Pada POM tahun ini, beberapa APM membawa dan memamerkan produk unggulan mereka masing-masing kepada publik Medan. Diantaranya, Daihatsu yang menghadirkan fisik Ayla yang digadang-gadangkan sebagai mobil murah dan ramah lingkungan. GM Indonesia pun tak mau kalah, pabrikan asal Amerika ini pun memboyong Chevrolet Spin. Begitu pun dengan Toyota, yang memperkenalkan Etios Valco untuk kali pertama untuk masyarakat Medan.

Pameran Otomotif Medan

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024