Selasa, 7 Januari 2014

Penampakan Lamborghini Huracan LP610-4 Roadster 2016!

Produsen supercar legendaris asal Italia, Lamborghini, sudah secara resmi menampilkan wujud sang penerus Gallardo yang dilabeli dengan nama Lamborghini Huracan beberapa waktu lalu. Sepertinya sudah menjadi tradisi bagi Lamborghini untuk meluncurkan versi Roadster dari mobil-mobil mereka, tak terkecuali Baby Gallardo yang satu ini.

Tentu saja masih akan membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum versi Roadster ini muncul secara resmi. Tapi jika menengok pada model-model terdahulu, wajah varian Roadster dari Lamborghini Huracan diperkirakan takkan jauh berbeda dari versi coupe-nya. Oleh karena itulah, para otak kreatif dari topspeed mampu membuat perkiraan wujud Huracan LP610-4 Roadster ini.

Lambrorghini Huracan LP610-4 Roadster 2016

Dilihat dari desain ini, nampak Huracan Roadster mendapatkan atap convertible berbahan serat karbon baru yang serupa dengan milik Aventador Roadster. Selain bagian atap ini, segi eksterior lain sepertinya tak mendapatkan perubahan yang berarti.

Lamborghini Huracan LP610-4 Roadster 2016 side view

Di wilayah jantung pacu juga sama dengan versi coupe Huracan, yakni dengan mengadaptasi mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu meledakkan tenaga hingga 610 hp dan torsi yang mencapai 559 Nm.

Lamborghini Huracan LP610-4 Roadster 2016 rear view

Supercar ini juga menggunakan sistem transmisi dual-cluth 7-percepatan dan mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dengan top speed 346 km/jam.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters