Senin, 4 Februari 2013

Pesanan Ertiga Double Blower langsung membludak!

Sejak diperkenalkan 14 Januari 2012 lalu oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ertiga Double Blower langsung jadi primadona penjualan Suzuki. Di mana 4.438 unit disumbang Ertiga double blower pada bulan Januari 2013 dari 5.467 unit penjualan.

Menurut Susanto Winarto, Head of Sales Strategy PT SIS, Suzuki menargetkan penjualan 4-5 ribu unit perbulannya. Dengan target penjualan sebesar 60 ribu unit untuk tahun 2013. "Kami juga telah meningkatkan produksi Ertiga agar waktu penginden bisa dipangkas sehingga lebih cepat diterima konsumen," terang Susanto.

Kehadiran Suzuki Ertiga double blower telah direspon dengan baik oleh masyarakat. Terbukti dari tingginya animo calon konsumen Ertiga double blower di pameran 'Ertiga Cool Town' yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Mereka juga hendak melakukan test drive sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah dalam program 'Ertiga Excitest Drive'.

Tingginya permintaan konsumen, membuat penjualan Ertiga double blower menjadi tumpuan utama Suzuki saat ini. Dari survey yang dilakukan Suzuki, konsumen terlihat sangat puas, maka dari itu mereka tak ragu menjadikan Ertiga double blower sebagai tulang punggung penjualan Suzuki.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters