Polisi Dubai diisukan 'mengidam' Ferrari LaFerrari!

Polisi Dubai diisukan 'mengidam' Ferrari LaFerrari!

Kepolisian Dubai memang seolah tidak ada habisnya diisukan akan meminang berbagai supercar istimewa yang merajai dunia. Setelah sebelumnya Koeniggseg One:1, kini giliran Ferrari LaFerrari diisukan sedang menjadi incaran mereka.

Ferrari LaFerrari

Meski hanya isu, faktanya isu-isu yang beredar justru kerap menjadi kenyataan. Hal tersebut terbukti dari mendaratnya Bugatti Veyron yang dulu hanya berupa gambar konsep, kini sudah berada di dalam armada tempur Kepolisian Dubai.

Namun kemungkinan tersebut sepertinya juga harus terpatahkan karena fakta dan kondisi tentang LaFerrari yang hampir tidak mungkin untuk dimiliki oleh Kepolisian Dubai. Karena seperti halnya Koeniggseg One:1, LaFerrari ternyata juga sudah terjual habis.

Ferrari LaFerrari

Dengan demikian, gambar yang dibuat oleh Alex dari Afrika Selatan dan dirilis oleh gtspirit, Senin (17/03) ini, masih belum dibuktikan kebenarannya akan menjadi kenyataan.

Ferrari dibuat dalam edisi terbatas yang hanya diluncurkan sebanyak 499 unit saja. Kalau masih ngotot menginginkan LaFerrari, mungkin saudara dekatnya yang sedang digarap produsen supercar asal Italia ini, bisa jadi pilihan nantinya.

Ferrari LaFerrari

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024