Porsche 911 Carrera mobil sport terbaik

Porsche 911 Carrera mobil sport terbaik

Konsep '911' telah menjadi argumen kuat selama 50 tahun. Dalam ulang tahun emasnya kali ini, mobil sport klasik legendaris ini telah sekali lagi terpilih sebagai kendaraan terbaik di dalam kelasnya oleh para pembaca 'auto motor und sport'.

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Porsche 911 Carrera terbaru menjadi pemenang dalam kategori mobil sport dari poling pembaca ternama yang disebut dengan 'The best Cars'. Tak kurang dari 28,5 persen dari para pembaca yang berpartisipasi memberikan suaranya.

Untuk range model 911, kesuksesan baru di dalam poling pembaca ini memiliki nilai tidak kurang dari hadiah teratas ke-34 oleh jurnalis profesional. Versi cabriolet dari seri 911 menang di dalam kelasnya, satu dari tiga medali perak untuk Porsche. Porsche Panamera berhasil meraih posisi kedua di dalam kelas luxury, sedangkan Porsche Cayenne duduk di posisi kedua di dalam kelas SUV.

Kebanggaan pun dirasakan juga Porsche Indonesia. Menurut informasi dari Cynthia Ratna, PR Porsche Indonesia, Presiden dan CEO Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG, Matthias Müller yang menerima penghargaan ini, merasa takjub dan bangga dengan kesetiaan yang diberikan kepada Porsche 911 oleh para pembaca majalah ini.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024