Porsche 911 Turbo seorang politisi remuk dihajar demonstran!

Porsche 911 Turbo seorang politisi remuk dihajar demonstran!

Politisi korup ternyata tidak hanya membuat geram warga Indonesia saja, tapi juga terjadi di Ukraina yang sekrang sedang syarat demonstrasi. Karena saking emosinya dengan sang politisi, para warga yang beraksi atas nama rakyat ini memilih menghancurkan Porsche 991 Turbo.

Porsche 911 Turbo

Porsche tersebut merupakan produk terbaru yang juga baru saja dirilis di negara tersebut. Tanpa mengenal ampun dan dengan amarah yang meledak-ledak, para demonstran meluapkan amarahnya dengan menghancurkan kaca dan dan hampir seluruh bagian mobil berharga jual Rp 2.1 miliar di Amerika tersebut.

Hal ini mereka lakukan karena menurut informasi yang dihimpun carbuzz sementara itu, Kamis (20/02), mobil itu sebenarnya adalah milik salah satu anggota parlemen pemerintahan Presiden Yanukovych yang dianggap sarang koruptor.

Porsche 911 Turbo

Tidak ada jalan kabur bagi si Porsche nahas tersebut. Meski mobil supercepat ini sanggup melaju 100 km/h dalam 2,9 detik dan mencapai topspeed hingga 318 km/h, ia tetap saja tidak sanggup lari dari amukan para peminta keadilan tersebut.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024