Pose 'narsis' Protonic Blue BMW i8

Pose 'narsis' Protonic Blue BMW i8

Ini dia mobil sport hybrid pertama jebolan produsen otomotif raksasa, BMW, yang kabarnya akan segera diluncurkan untuk pertama kalinya di Eropa dan Amerika pada bulan Juni-Juli besok.

Tunggangan keren beraura sport ini namanya BMW i8. Menggunakan teknologi plug-in hybrid terkini buatan BMW, mobil ini bisa dipilih dalam beberapa warna pilihan menarik, yakni Sophisto Grey, Ionic Silver, Crystal White dan Protonic Blue.

Khusus kali ini, BMW i8 tampil narsis dan fotogenik saat bergaya di depan kamera para fotografer. Berbalut warna Protonic Blue, tunggangan sport hybrid asal Jerman ini terlihat memukau dalam hasil gambar-gambar hasil jepretan para fotografer dari StanceWorks.

Perihal teknis, mobil yang pernah muncul dalam film Mission Impossible Ghost Protocol ini menggunakan mesin 3 silinder turbocharged BMW TwinPower Turbo 1.5-liter yang sanggup menghasilkan tenaga 231 hp dan disalurkan pada penggerak roda belakang. Sedangkan tambahan tenaga dari motor listrik sebesar 131 hp akan tersalur pada penggerak roda depan.

Selain tampilannya yang futuristik nan elegan itu, BMW i8 ini juga ramah terhadap lingkungan. Ia mampu melaju dengan 100 persen tenaga listrik hingga jarak tempuh 35 km dengan kecepatan puncak 120 km/h. Pengembangan untuk menyempurnakan segala aspek aerodinamika dilakukan hingga mendapat angka drag coefficient hanya 0,26 cd.

Simak galeri foto Protonic Blue BMW i8 hasil jepretan StanceWorks selengkapnya di bawah ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024